Menang di BayArena, Satu Kaki Atletico di 8 Besar

Menang di BayArena, Satu Kaki Atletico di 8 Besar
Skuat Atletico Madrid merayakan gol. Foto: marca

jpnn.com - jpnn.com -Fans Atletico Madrid pantas masih tidur nyenyak. Kemenangan tim kesayangannya di kandang Bayer Leverkusen, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions menjadi modal luar biasa penting untuk lolos ke perempat final.

Dalam laga tandang ke BayArena, Rabu (22/2) dini hari tadi, Atletico mempermalukan tuan rumah dengan skor 4-2. Gol tim racikan Diego Simeone ini dibuka oleh sepakan indah Saul Niguez di menit ke-17. Tim tamu menutup babak pertama dengan eunggulan dua gol setelah Antoine Griezmann ikut menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-25.

Karim Bellarabi sempat memberi asa buat tuan rumah di tiga menit babak kedua berjalan. Namun Kevin Gameiro kembali membuat Atletico unggul 3-1, usai menyumbang gol lewat sepakan penati pada menit 59.

Bek Atletico Stefan Savic 'membantu' Leverkusen memperkecil skor, setelah insiden gol bunuh diri pada menit 68. Atletico menutup kemenangan 4-2, usai Fernando Torres mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-86.

Modal keunggulan dua gol tandang ini membuat Atletico jauh lebih diunggulkan bisa lolos ke perempat final. Dalam leg kedua di Vicente Calderon, 16 Maret nanti, Leverkusen setidaknya harus menang tiga gol lebih. (adk/jpnn)


Fans Atletico Madrid pantas masih tidur nyenyak. Kemenangan tim kesayangannya di kandang Bayer Leverkusen, dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News