Menang di MK, Siapkan Evaluasi SKPD

Menang di MK, Siapkan Evaluasi SKPD
Menang di MK, Siapkan Evaluasi SKPD
JAKARTA -- JR Saragih, calon bupati Simalungun, Sumut, yang kemenangannya disahkan Mahkamah Konstitusi (MK), tampak tenang mendengar putusan yang memenangkan dirinya itu, di gedung MK, Jumat (24/9). Tak ada tampak emosi kegembiraan di raut muka pria berbaju batik coklat muda itu.

Usai sidang, JPNN bertanya, mengapa bisa begitu tenang? JR Saragih menjawab, ini lantaran sejak semula dia sudah memasrahkan semua persoalan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Kita punya iman. Kita serahkan kepada Tuhan," ujarnya lirih, masih di ruang sidang, sembari sibuk menerima ucapan selamat dari para pendukungnya.

Sementara, pasangannya, Hj Nuriaty Damanik, tidak ikut hadir di persidangan kemarin. Begitu pun, tak tampak calon incumbent, Zulkarnain Damanik. Ditanya mengapa Nur tak hadir, JR Saragih mengatakan, ini memang sengaja, untuk bagi tugas. "Sengaja, biar jaga markas," ucapnya.

Ditanya apa yang akan dilakukan pascaputusan MK ini, JR Saragih menjelaskan, sebelum pelantikan, dia akan mengundang duduk bersama seluruh pasangan calon dan para mantan bupati Simalungun. Tujuannya, untuk mendapat masukan, sebagai bekal dalam menjalankan tugasnya sebagai bupati periode 2010-2015.

JAKARTA -- JR Saragih, calon bupati Simalungun, Sumut, yang kemenangannya disahkan Mahkamah Konstitusi (MK), tampak tenang mendengar putusan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News