Menang Lawan PSAD, Gurning Belum Puas dengan Lini Pertahanan PSMS

Menang Lawan PSAD, Gurning Belum Puas dengan Lini Pertahanan PSMS
Laga PSAD kontra PSMS Medan di Lapangan Jasdam, Gaperta, Kamis (25/4/2019). Foto : Istimewa/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Laga uji coba PSMS Medan melawan tim PSAD Bukit Barisan di Lapangan Jasdam, Gaperta, Medan, Kamis (25/4) sore, mencatat hasil sempurna. Legimin Raharjo dkk menang dengan skor 3-1.

Ketiga gol Ayam Kinantan dicetak Yuda Rizky, Bayu Tri Sanjaya dan Aldino Herdianto, sedangkan satu gol tuan rumah dicetak Safrial Irfandi lewat titik penalti.

Meski meraih kemenangan, Pelatih Abdul Rahmad Gurning menilai masih banyak yang perlu dibenahi timnya pada masa persiapan Liga 2 musim ini.

Pun, dia tak menampik ada beberapa faktor yang membuatnya memuji skuatnya. “Kalau dari hasil ya cukup lumayan, karena gol-gol yang tercipta juga melalui proses yang baik. Hanya kadang-kadang di lini pertahanan enggak tenang,” ujarnya usai laga.

“Mereka (bek) main ke depan, enggak sesuai dengan kita inginkan. Maunya, bisa membangun serangan dari bawah. Tadi masih banyak ragu,” lanjutnya.

Di satu sisi, Gurning cukup senang dengan tekanan yang diberikan tim lawan. “Tekanan dari lawan sudah ada. Kualitas (lawan) juga sudah bagus. Ada banyak sentuhan hari ini untuk PSMS. Perlawanan cukup baguslah dari lawan. Dan, pemain kita juga enggak cukup meladeninya,” jelasnya.

PSAD memang termasuk lawan uji coba yang cukup baik dibanding beberapa tim lokal yang sebelumnya menjadi kontra PSMS.

Dalam pertandingan ini, PSMS tanpa diperkuat Tambun Naibaho. Gurning menyebutkan, Tambun ijin tidak ikut bersama tim hingga Minggu. “Tambun ijin lamaran sampai Minggu, Senin baru bisa datang,” ucapnya.

Laga uji coba PSMS Medan melawan tim PSAD Bukit Barisan di Lapangan Jasdam, Gaperta, Medan, Kamis (25/4) sore, mencatat hasil sempurna. Legimin Raharjo dkk menang dengan skor 3-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News