Menang Telak Atas Real Madura, Kalteng Putra Diguyur Bonus Sebegini

Menang Telak Atas Real Madura, Kalteng Putra Diguyur Bonus Sebegini
Para pemain Kalteng Putra FC menggelar latihan di Stadion Tuah Pahoe. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Skuat Kalteng Putra bakal diguyur bonus setelah berhasil mengandaskan Perssu Real Madura dengan skor 4-0 di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (21/5).

Setidaknya dana segar yang akan diterima itu mencapai Rp 100 juta.

Bonus jutaan rupiah itu didapat dari Kadis PU Kalteng Leonard S Ampung Rp 50 juta, mantan CEO Kalteng Putra Tuty Dau Rp 10 juta, Dandrem Korem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika Rp 20 juta dan Bupati Seruyan Sudarsono Rp 20 juta.

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran menegaskan, kucuran bonus itu diharapkan tidak membuat skuad Kalteng Putra hanya mengincar dana segar, melainkan memotivasi untuk lebih baik dan berkualitas sehingga bisa juara liga dua dan lolos ke liga satu.

“Saya sudah janjikan setiap pertandingan ada seperti itu, tetapi ini bukan mengajarkan mereka untuk manja, tetapi memberikan mereka motivasi supaya lebih berani lagi,” tegas Agustiar didampingi GM Kalteng Putra Hasanudin Noor dan Bupati Seruyan Sudarsono, kemarin (22/5).

Ketua DAD Kalteng ini tidak ingin terus berjanji terkait bonus, tetapi memberikan bukti akan selalu ada tambahan lebih dalam setiap kemenangan bagi skuad Kalteng Putra. “Kita ini tidak ada sponsor tetapi banyak pihak memberikan dukungan kepada skuad ini, saya ingin bukti bukan memberikan janji,” tegas Agustiar seperti dilansir Kalteng Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Terkait evaluasi, Agustiar menilai anak asuhan pelatih kepala Kas Hartadi harus dan wajib berbenah. Terutama pada lini tengah dan depan, karena kerap kali kehilangan bola dan banyak peluang dibuang sia-sia.

“Ini masih empat laga masih ada laga lanjutan lagi, saya minta evaluasi tengah dan depan ,” tuturnya.

Skuat Kalteng Putra bakal diguyur bonus setelah berhasil mengandaskan Perssu Real Madura dengan skor 4-0 di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News