Menang Tipis, Misi Bhayangkara FC Tetap Tercapai

Menang Tipis, Misi Bhayangkara FC Tetap Tercapai
Fans Bhayangkara FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Bhayangkara FC akhirnya meraih poin penuh setelah sukses menumbangkan tuan rumah Persiba Balikpapan 2-1 (0-1) di stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/6) malam.

Gol Bhayangkara dicetak Guy Junior Ondoua pada menit ke-18 dan Ilham Udin Armayn (83'). Sementara itu, gol Persiba dicetkak Dirkir Khon Glay saat laga tersisa dua menit sebelum usai.

Performa Bhayangkara dalam laga ini benar-benar sesuai dengan yang dijanjikan oleh pelatih Simon McMenemy. Mereka berhasil bermain dengan dominan dan mengusasi pertandingan meskipun bertindak sebagai tim tamu.

Dengan gaya permainan kombinasi pendek di area sendiri dan langsung melepaskan umpan menghujam ke kotak penalti setelah melewati garis tengah, membuat Persib ketetran. terbukti, gol pertama tercipta dari skema di atas.

Skor kemudian berubah saat laga memasuki babak kedua. Permainan menyerang dari sayap, menjadi andalan di 45 menit kedua, meanfatkan kelelahan pemain Persiba dan memforsirnya dengan memasukkan Ilham Udin yang cepat dan masih fresh. Gol akhirnya berhasil diciptakan olehnya dan mengibah 0-2.

Di akahir-akhir babak, Dirkir memang sempat memperkecil kedudukan. Namun, itu sudah terlambat dan kemenangan Bhayangkara tak terhindarkan. Tiga poin itu membuat posisi Bhayangkara saat ini terdongkrak ke tiga besar, dengan torehan 21 poin, hasil dari tujuh kali emnang dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC akhirnya meraih poin penuh setelah sukses menumbangkan tuan rumah Persiba Balikpapan 2-1 (0-1) di stadion Parikesit, Balikpapan,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News