Menangis, Bunga Jelitha Nyaris tak Mau Pulang ke Indonesia

Menangis, Bunga Jelitha Nyaris tak Mau Pulang ke Indonesia
Bunga Jelitha menangis bersama Ivan Gunawan saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu malam (29/11).Foto: Dery Ridwansah/Jawa Pos

jpnn.com, TANGERANG - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Rabu malam (29/11).

Meski pulang tanpa satu pun kemenangan di Miss Universe, para sahabat tetap hadir memberikan dukungan kepadanya.

Salah satunya, desainer Ivan Gunawan yang menjadi fashion instructor Bunga dan Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri.

Anin yang di ajang Miss Universe 2015 lolos sampai 15 besar menyatakan bahwa Bunga sudah memberikan kemampuan terbaik.

Bukan hal yang mudah bersaing dengan 91 kontestan di ajang ratu sejagat itu. ’’Masyarakat tidak tahu, untuk berjalan di panggung dunia, usahanya mati-matian,’’ tutur Anin.

Bunga mengaku telah berusaha keras untuk bisa membawa kemenangan. Sebagai motivasi selama karantina, bendera Merah Putih pun dia pasang di atas tempat tidur.

Kalau dia akhirnya gagal, itu sangat di luar kuasanya. Termasuk juga, dia tidak bisa mengontrol netizen yang tidak berhenti melontarkan komentar pedas kepadanya.

’’Saya ke sana bukan bawa nama pribadi, tetapi nama Indonesia,’’ ucapnya terisak-isak.

Bunga Jelitha telah berusaha keras untuk bisa membawa kemenangan. Sebagai motivasi, bendera Merah Putih pun dia pasang di atas tempat tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News