Mendadak Batalkan Tur Dunia, Justin Bieber Pengin Mendirikan Gereja?

Mendadak Batalkan Tur Dunia, Justin Bieber Pengin Mendirikan Gereja?
TERSENTUH: Justin Bieber menangis saat di panggung MTV Video Music Awards 2015 lalu. Foto: Youtube

jpnn.com - Justin Bieber membuat pengumuman mengejutkan kemarin, Selasa (25/7). Dia membatalkan seluruh sisa pertunjukkan dalam Purpose World Tour yang harusnya masih berlangsung sampai Oktober nanti.

Belum jelas apa alasan pelantun 'Sorry' itu tak melanjutkan turnya yang sangat sukses tersebut. Dia hanya mengatakan pembatalan karena hal yang ’’tak dapat diprediksi sebelumnya’’.

Alhasil, banyak spekulasi beredar. Presenter Richard Wilkins mengklaim dia tahu bahwa Bieber berhenti karena ingin memperdalam iman.

’’Dia berencana membuat gereja sendiri,’’ katanya saat membawakan Today Extra kemarin.

Prediksi Wilkins ini didasari pada kunjungan terakhir Bieber ke Australia beberapa pekan lalu. Ketika itu Bieber sempat menghadiri konvensi yang digelar Gereja Hillsong.

Menurut Wilkins, Bieber sangat dekat dengan "orang-orang" Hillsong. Namun, dia tak tahu apakah Bieber akan berkolaborasi dengan Hillsong atau benar-benar berdiri sendiri.

"Kami belum tahu secara pasti yang mana, tapi informasi itu (Bieber membangun gereja sendiri) kami dapat dari sumber internal," pungkasnya.

Tur Purpose yang dimulai 9 Maret 2016 ini cukup menyiksa Bieber. Emosinya naik turun. Di tengah rangkaian konser, dia sempat membanting mike, bertengkar dengan fans, hingga memukul wartawan.

Justin Bieber membuat pengumuman mengejutkan kemarin, Selasa (25/7). Dia membatalkan seluruh sisa pertunjukkan dalam Purpose World Tour yang harusnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News