Mendadak Lepas Hijab, Mika Menghilang dari Rumah

Mendadak Lepas Hijab, Mika Menghilang dari Rumah
Mikha Fatma Deniza alias Mika. Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Mahasiswi Universitas Mahendradatta Denpasar, Mikha Fatma Deniza alias Mika (21) sudah lebih dari sepekan ini menghilang dari rumahnya. Orang tuanya menduga ada kejanggalan di balik menghilangnya mahasiswi semester III fakultas hukum itu.

Putri semata wayang pasangan suami istri (pasutri) Prasetyo Maskur dan Sri Rejeki itu  diketahui menghilang dari rumahnya di Perum Taman Lembusora Blok II, Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara, sejak Senin (17/7) antara pukul 13.30-16.00.

Prasetyo menuturkan, ada banyak keganjilan di balik menghilangnya Mika. Sebab, Mika selalu meninggalkan pesan setiap keluar rumah.

"Padahal sebelum-sebelumnya,  kalau mau keluar rumah pasti meninggalkan pesan via WA (WhatsApp, red) atau ditulis di secarik kertas. Dia juga tidak pernah main sampai malam,” tutur Prasetyo seperti diberitakan Jawa Pos Radar Bali, Minggu (23/7).

Selain itu,  Mika biasanya selalu mengenakan hijab saat keluar rumah. Namun, kali ini putri semata wayang Prasetyo itu hanya mengenakan celana sedang jenis blue jeans selutut dengan atasan kaus warna merah marun berlengan pendek,  serta membawa tas jinjing hitam dengan selempang rantai berisi ponsel.

"Tidak biasanya dia (Mika, red) begitu.  Apalagi setiap kali mau keluar rumah,  wi-fi selalu dimatikan. Ini wi-fi rumah tidak dimatikan dan kosongan seperti buru-buru dan hanya mengunci pintu rumah dan pergi begitu saja," imbuh Pras.

Selain itu, Mika biasanya selalu menggunakan sepeda motor saat keluar dari rumah meskipun dekat. Namun, kali ini dia seperti ada yang menjemputnya.

“Keluar pekarangan rumah 200 meter saja dia pasti pakai motor. Tapi ini dia gak pakai apa-apa seperti digiring keluar," ujar pria asal Klaten, Jawa Tengah yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang itu.

Mahasiswi Universitas Mahendradatta Denpasar, Mikha Fatma Deniza alias Mika (21) sudah lebih dari sepekan ini menghilang dari rumahnya. Orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News