Menebak Cerita GoT Season 7 dari Busana Para Karakter

Menebak Cerita GoT Season 7 dari Busana Para Karakter
Penampilan karakter Arya Stark di Game of Thrones season ke-7. Foto: HBO

jpnn.com - Mari kita singkirkan sejenak intrik dan kemungkinan perang besar yang telah menanti fans di musim ketujuh Game of Thrones (GoT). Mari bicara soal fashion.

Jumat malam lalu (Sabtu WIB, Red) HBO melansir character promo untuk acara-acara unggulannya. Di sana terselip tokoh-tokoh GoT dengan penampilan anyar.

Ya, meski terkenal sebagai serial yang ’’keras’’ dan berdarah-darah, tim kostum GoT tidak melupakan fashion. Kostum-kostum baru para cast punya sentuhan glamor ala runway pergelaran pekan mode musim gugur dan musim dingin.

Sebagaimana digaungkan mulai akhir season keenam, winter is here. Para cast –terlepas dari klan maupun kubu– bersiap menyambut musim salju.

Alhasil, pakaian yang mereka kenakan didominasi warna khas musim dingin, misalnya abu-abu gelap, navy blue, cokelat tanah, dan merah marun. Bahannya pun merupakan paduan kulit dan bulu tebal.

Jon Snow dan Deanerys Targaryen mengenakan jubah serigala utuh yang melingkar di bahu (oh, semoga mereka tidak menggunakan bulu asli!).

Tetapi, bagaimana mungkin kita benar-benar terbebas dari intrik ketika membicarakan GoT? Sebab, meski hanya menampilkan kostum baru, cuplikan HBO itu mengandung begitu banyak easter egg yang dicoba dipecahkan oleh fans.

Bermacam spekulasi pun merebak. Misalnya, penampilan Arya Stark yang makin gahar, namun tanpa jubah serigala.

Mari kita singkirkan sejenak intrik dan kemungkinan perang besar yang telah menanti fans di musim ketujuh Game of Thrones (GoT). Mari bicara soal

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News