Mengaspal di Bali, Ini Harga Wuling Almaz

Mengaspal di Bali, Ini Harga Wuling Almaz
Peluncuran Wuling Almaz di Bali. Foto: Ist

jpnn.com - Setelah Medan dan Bandung, Wuling Almaz langsung melompat ke Bali. SUV pertama Wuling Motors ini dipasarkan berbanderol Rp 338,8 juta on the road Bali.

Wuling Almaz kini sudah tersedia di tiga dealer wilayah Bali, meliputi Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar.

BACA JUGA: Baru Diluncurkan, Wuling Almaz Sudah Raup 1000 SPK Lebih

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di tanah air. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen,” terang Sales Director Wuling Motors Yedi Yunadi Sondy.

Perihal penampilan, Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty.

Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Di bagian dalam, ruang yang lega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern. Serta smart multimedia 10,4 inci touchscreen dengan akses Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sejumlah pengaturan di kendaraan.

Wuling Almaz didukung mesin tangguh 4-silinder 1.500 cc diinduksi turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 Hp serta torsi 250 Nm yang disalurkan dari transmisi jenis CVT.

Setelah Medan dan Bandung, Wuling Almaz langsung melompat ke Bali. SUV pertama Wuling Motors ini dipasarkan berbanderol Rp 338,8 juta on the road Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News