Mengaspal di Indonesia, Triumph Scrambler 1200 XE Dibanderol Rp 500 Juta Lebih

Mengaspal di Indonesia, Triumph Scrambler 1200 XE Dibanderol Rp 500 Juta Lebih
Peluncuran Triumph Scramblers 1200 XE di Jakarta, Minggu (24/2). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah diperkenalkan di lantai EICMA 2018 lalu, Triumph Scrambler 1200 XE akhirnya mengaspal di Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle, di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

Scrambler 1200 XE merupakan model terbaru Triumph yang dirancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendaris. Sosok Scrambler menebarkan definisi nyata dari kombinasi performa tinggi, tetapi tetap mempertahankan desain ikonik.

BACA JUGA: Tantang BMW F850 GS, Ini Unggulan Triumph Tiger 800 XCX Baru

"Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapao berbagai destinasi," ujar Director PT Triumph Motorcycle Yudi Yulianto, saat peluncuran.

Mengaspal di Indonesia, Triumph Scrambler 1200 XE Dibanderol Rp 500 Juta Lebih

Scrambler 1200 XE hadir dengan ground clereance tinggi serta knalpot model upswept, juga dilengkapi berbagi fitur modern terbaru seperti tampilan pada panel instrumen TFT stylish, lampu LED, cruise control, ABS cornering dan navigasi.

Selain itu, motor tersebut juga dilengkapi 6 mode berkendara antara lain off-road pro, ride road, sport, rider customize, road dan rain.

Triumph Scramblers 1200 XE dirancang sebagai motor petualang premium, hal itu terlihat dari tangki lebih besar yang terbuat dari bahan material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed. Kemudian ada juga suspensi belakang Ohlins yang dapat diatur levelnya.

Setelah diperkenalkan di lantai EICMA 2018 lalu, Triumph Scrambler 1200 XE akhirnya mengaspal di Indonesia melalui PT GAS Triumph Motorcycle dengan harga lebih dari Rp 500 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News