Mengejutkan! Drummer Endank Soekamti Hengkang

Mengejutkan! Drummer Endank Soekamti Hengkang
Endank Soekamti. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JOGJAKARTA - Endank Soekamti resmi ditinggal sang drummer Ari Dwi Hamzah alias Ari Soekamti.

Seperti dikutip Rolling Stone Indonesia, Kamis (23/6), pengumuman mundurnya Ari Soekamti disampaikan melalui akun media sosial Path miliknya pada Kamis (23/6) pagi.

Drummer plontos itu mengungkapkan keputusannya untuk meninggalkan band yang dibesarkannya bersama Erix dan Dory Soekamti.

"Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi mengundurkan diri dari Endank Soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun," tulis Ari.

Vokalis sekaligus bassist Erix Soekamti membenarkan kabar mundurnya Ari dari Endank Soekamti. "Benar (mundur)," kata Erix Soekamti kepada JawaPos.com saat dihubungi via telepon.

Hanya klarifikasi tersebut yang disampaikan Erix Soekamti. Dia menyebut Endank Soekamti dan manajemen tengah meeting soal mundurnya Ari. Hingga saat ini belum diketahui alasan mundurnya Ari dari band yang belum lama ini merilis album Soekamti Day itu. (ded/jpg)


JOGJAKARTA - Endank Soekamti resmi ditinggal sang drummer Ari Dwi Hamzah alias Ari Soekamti. Seperti dikutip Rolling Stone Indonesia, Kamis (23/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News