Mengejutkan, Pengakuan Aming Soal Keuangannya Pascacerai dari Evlyn

Mengejutkan, Pengakuan Aming Soal Keuangannya Pascacerai dari Evlyn
Aming Sugandhi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Perceraian ternyata menyisakan kisah pilu di hati komedian Aming Sugandhi. Hingga kini, Aming ternyata belum bisa memberikan nafkah pada mantan istrinya Evelyn Nada Anjani.

Lantaran sepi job, dia mengaku kesulitan keuangan. Bahkan Aming mengaku saat ini dirinya sudah bangkrut.

"Boro-boro ngasih buat dia, buat kebutuhan saya sehari-hari aja saya lagi collapse," ungkap Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/7).

"Misalnya dia bikin keterangan lagi 'kan dia (Aming) punya dua apartemen, kalau yang satu dikasih ke saya kan masih satu lagi'. Oh iya Alhamdulillah saya punya dua, saya kasih ke dia satu, tapi kebetulan yang satu lagi sedang saya kontrakan sampai September 2018. Duitnya buat apa? kan buat bayar iddahnya dia. Ngerti kan sekarang? Jadi sekarang tahu apa yang saya alami dan betapa saya makan hati selama ini," sambung Aming.

Menurut Aming, dirinya sudah sangat bersabar menjalani perceraian dengan Evelyn. Dia pun merasa bersyukur dengan keputusannya untuk bercerai.

Dia pun berharap tak ada lagi statement yang menyudutkan dirinya terkait perceraian.

"Alhamdulillah semuanya sudah selesai hari ini. Saya minta (Evelyn) buat legowo aja dan jangan memperkeruh dengan membuat keterangan yang mengarahkan kepada pembentukan opini di publik dan akhirnya nanti bikin orang salah paham," tandasnya. (mg7/jpnn)


Perceraian ternyata menyisakan kisah pilu di hati komedian Aming Sugandhi. Hingga kini, Aming ternyata belum bisa memberikan nafkah pada mantan istrinya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News