Mengenaskan, Luka Bakar Bos Angkringan Itu Terlihat Parah

Mengenaskan, Luka Bakar Bos Angkringan Itu Terlihat Parah
Inilah lokasi angkringan Rosna Supriati di Mega Legenda Kecamatan Batamkota. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Rosna Supriati, pemilik angkringan Pak Raden di Mega Legenda Kecamatan Batamkota yang dibakar mantan karyawannya masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros (RSAB), Sabtu (5/12). 

Wanita 50 tahun ini mengalami luka bakar yang cukup serius hampir di sekujur tubuhnya.

"Pasien masih dirawat di ruangan ICU dan masih dalam penanganan dokter," ujar Humas RSAB Batam, Cyntia Latuma seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), Sabtu (5/12). 

Rosna Supriati mengalami luka bakar di bagian pinggang hingga kepala. Luka bakar tersebut mencapai 50 persen. Kini, ibu empat anak itu masih terbaring lemah. 

Di rumah sakit, tampak beberapa orang kerabat termasuk keluarga korban silih berganti membesuk wanita yang akrab disapa Ros tersebut. 

Sementara itu, di lokasi angkringan tempat Rosna berjualan masih terlihat sepi. Tidak ada orang maupun para karyawannya, tempat-tempat duduk dan meja tertutup kain terpal. Lampu angkringan juga masih menyala. 

"Tutup kayaknya mas, semuanya pada ke rumah sakit," ujar Hesti, salah seorang pedagang ayam penyet di sana.

Menurutnya, sebelum kejadian naas tersebut, biasanya angkringan Pak Raden ini sudah buka mulai sore hari dan ramai di malam hari. Terkait kejadian semalam, Hesti mengaku kaget karena kejadiannya begitu cepat. 

BATAM - Rosna Supriati, pemilik angkringan Pak Raden di Mega Legenda Kecamatan Batamkota yang dibakar mantan karyawannya masih dirawat intensif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News