Mengharukan... Terlindas Truk, Masih Bernafas, Dituntun Polisi Ucap Syahadat

Mengharukan... Terlindas Truk, Masih Bernafas, Dituntun Polisi Ucap Syahadat
Ilustrasi.

jpnn.com - PALEMBANG - Kecelakaan maut terjadi di Jl Pipa Reja, dekat simpang tiga Distro Zona, Kelurahan 8 Ilir, Ilir Timur, Sumatera Selatn sekitar pkul 15.15 WIB, kemarin (15/8). Dalam kejadian tersebut, bagian tubuh pengendara motor putus setelah terseret ban truk Fuso. 

Belakangan diketahui pengendara motor Yamaha Mio putih BG 3651 ZK itu bernama Hendra, warga Pakjo. 

Informasi yang dihimpun, berawal saat pengendara motor melaju dari arah Abi Hasan menuju simpang Jl Angkatan 66. Saat melintas di lokasi kejadian, truk Fuso BE 9218 TG yang Alwi warga Lampung tiba-tiba nyelonong.

Nahas, usai memotong, motor korban menyenggol Avanza BG 1718‚ yang belum diketahui identitasnya di depannya. Korban pun terjatuh ke kiri dan disambar Fuso yang sempat didahuluinya. 

Tubuh dan motor korban pun terseret beberapa meter.
 
Warga sekitar yang melihat kejadian langsung histeris dan memangil aparat kepolisian. Apalagi terlihat paha kanan korban putus dan paha kirinya remuk hingga ke pinggang. Hanya bagian atas tubuh korban yang tak terluka.
 
Aparat Polsekta Kemuning yang mengetahui informasi langsung meluncur ke lokasi kejadian. Walau sekitar 30 menit berada di lokasi kejadian, namun korban masih bernafas. 

"Tubuhnya langsung ditutup anggota polsek, terus ada anggota yang langsung mengusap kepala korban sambil menuntunnya untuk menyebut syahadat," ungkap Dedi (31), warga sekitar.

Tak lama berselang, korban meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSMH oleh petugas Pos Laka 902 Pakjo. Sedangkan, sopir Fuso yang sebelumnya diamankan anggota Polsek Kemuning dibawa ke Pos Pakjo guna dimintai keterangannya lebih lanjut. 

"Informasinya sempat tabrakan dengan Avanza namun identitasnya belum diketahui. Motor korban dan Fuso telah kita amankan dan jenazah korban dibawa ke kamar jenazah untuk divisum," ungkapnya. (gti/ce1)

Berita Selanjutnya:
Jogja Banjir Harley Davidson

PALEMBANG - Kecelakaan maut terjadi di Jl Pipa Reja, dekat simpang tiga Distro Zona, Kelurahan 8 Ilir, Ilir Timur, Sumatera Selatn sekitar pkul 15.15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News