Mengheningkan Cipta Buat Korban Teror Barcelona

Mengheningkan Cipta Buat Korban Teror Barcelona
La Liga musim 2017-18 akan dimulai akhir pekan ini. Foto: Diario AS

jpnn.com, BARCELONA - Kompetisi sepak bola di Spanyol akan dibuka dengan suasana duka. Pihak La Liga mengonfirmasi, setiap pertandingan di divisi utama maupun kedua akan memulai pertandingan dengan mengheningkan cipta untuk korban teror di Barcelona.

(Teror di Barcelona, 13 Tewas, 100 Orang Terluka)

Pekan pertama kompetisi di Spanyol akan digelar akhir pekan ini. Sebagai tanda penghormatan untuk korban teror di Barcelona, semua pertandingan akan dibuka dengan mengheningkan cipta sebelum kick off.

Barcelona diserang Kamis (17/8) waktu setempat, oleh aksi sebuah van yang menabrak kerumunan pejalan kaki yang mayoritas merupakan para wisatawan di Las Ramblas, kawasan wisata di jantung Kota Barcelona.

(Teror Barcelona: Lionel Messi Berduka, Barca Bersedih)

Laporan terakhir menyebutkan, 13 orang tewas dan lebih dari 100 lainnya terluka.

Dalam sebuah pernyataan resmi La Liga, otoritas kompetisi meminta pembukaan pertandingan La Liga Santander, La Liga 1, 2 dan 3 dibuka dengan penghormatan terbaik untuk para korban teror di Barcelona. (adk/jpnn)


Kompetisi sepak bola di Spanyol akan dibuka dengan suasana duka. Pihak La Liga mengonfirmasi, setiap pertandingan di divisi utama maupun kedua akan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News