Mengintip Persiapan Resepsi 'Ala-Ala' Musim Semi Olga Lydia

Mengintip Persiapan Resepsi 'Ala-Ala' Musim Semi Olga Lydia
Olga Lydia dan Aris Utama. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Tepat sepekan lalu (21/4), artis Olga Lydia (40), mengikat janji pernikahan dengan pengusaha asal Surabaya Aris Utama di Gereja Katedral Jakarta Pusat. Olga pun bahagia bersanding dengan pria yang dikenalnya sejak 2010 itu.

Kini Olga dan Aris siap melaksanakan resepsi pernikahan. Resepsi diadakan di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Imperial Ballroom I, nanti malam Jumat (28/4).

’’Aris kan dari Surabaya. Karena pemberkatan udah di tempat saya, sekarang resepsi di tempat Aris,’’ kata Olga.

Pemain film Perfect Dream (2017) tersebut menambahkan, tidak ada konsep khusus dalam resepsi itu. Namun, mereka menginginkan suasana yang hangat bertemu dengan sahabat dan kerabat.

Sekitar 1.000 undangan disebar. ’’Konsep resepsi nggak spesifik. Yang penting meriah dan ala-ala musim semi gitu,’’ tambah Olga.

Sejumlah rekan selebritas ikut meramaikan pesta yang dimulai pukul 19.00 itu. Sebagai host, Olga meminta bantuan Farhan dan Happy Salma.

Sementara itu, Once Mekel mengisi acara sebagai penyanyi. ’’Mereka kebetulan teman-teman saya,’’ kata Olga. (len/c19/ayi)


Tepat sepekan lalu (21/4), artis Olga Lydia (40), mengikat janji pernikahan dengan pengusaha asal Surabaya Aris Utama di Gereja Katedral Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News