Menhan Ajak Masyarakat Merajut Kembali Hubungan Kebangsaan

Menhan Ajak Masyarakat Merajut Kembali Hubungan Kebangsaan
Menhan Ryamizard Ryacudu menghadiri acara Munggah Akbar se-Tangerang Utara di Ponpes Salafiyah Harokatul Yamanie. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kestabilan setelah Pilpres 2019. Sehingga, kerukunan, persatuan dan kesatuan umat bisa terwujud.

“Mari kita semua merajut kembali hubungan kebangsaan, tanpa ada lagi pendukung 01 dan pendukung 02,” ujarnya dalam acara Munggah Akbar se-Tangerang Utara di Ponpes Salafiyah Harokatul Yamanie, Tangerang, Rabu (1/5).

Dalam acara yang dihadiri ribuan orang itu, Ryamizard juga meminta kepada seluruh pihak untuk ikut berperan aktif menjaga ideologi Pancasila. Dia juga berpesan jangan ada lagi bahasa people power serta bahasa revolusi.

“Pemilu 2019 telah berjalan aman dan lancar, jangan sampai ada sekelompok orang yang mengganggu hasil pemilu yang konstitusional,” tegasnya.

Karena itu, lanjutnya Ryamizard, seluruh masyarakat harus ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai amanat konstitusi. (dil/jpnn)


Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kestabilan setelah Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News