Bandara Baru Yogyakarta

Menhub Minta AP I Gerak Lebih Cepat

Menhub Minta AP I Gerak Lebih Cepat
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada PT Angkasa Pura I untuk bisa menyelesaikan pembangunan bandara baru di Yogyakarta, lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.

"Saya sampaikan proses ini seyogianya bisa dilaksanakan dengan baik dan kami telah mengamanahkan kepada PT AP I untuk bisa menyelesaikan lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga menambah destinasi wisata di Yogyakarta," kata Budi.

Pembangunan bandara baru di sebelah barat Yogakarta ini diharapkan bisa lebih mendukung Yogyakarta sebagai kota destinasi wisata setelah Bali.

"Dari segi teknis AP I sudah melakukan persiapan-persiapan yang baik dari pembebasan tanah dan persiapan teknis lain," kata Budi.

Rencananya bandara baru ini akan dimulai pembangunannya pada akhir bulan ini.
Dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan menghadiri grounbreaking atau peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan bandara baru di Yogyakarta.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada PT Angkasa Pura I untuk bisa menyelesaikan pembangunan bandara baru di Yogyakarta, lebih cepat


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News