Menhub Pantau Kesiapan Angkutan Lebaran ke 3 Kota ini

Menhub Pantau Kesiapan Angkutan Lebaran ke 3 Kota ini
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok humas Perhubungan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Makassar dan Banyuwangi pada Sabtu (16/6) kemarin.

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau kesiapan sarana dan prasarana angkutan Lebaran 2017.

"Turun dari pesawat, Menhub dan rombongan melakukan pemantauan di Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan," ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik J.A. Barata.

Setelah Bandara, Budi dan rombongan menuju ke Pelabuhan Balikpapan untuk meninjau Kapal Pelni KM LABOBAR tujuan Balikpapan-Surabaya.

"Setelah Balikpapan, Menhub dan rombongan akan menuju ke Makassar. Menhub akan meninjau Posko Angkutan Lebaran 2017 di Bandara Int'l Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar," jelas Barata.

Kota terakhir yang akan dikunjungi Budi yakni Banyuwangi. Di sana Budi akan meninjau bandara, pelabuhan dan stasiun Kereta Api di Banyuwangi.

"Terakhir, Menhub dan rombongan akan meninjau kesiapan Bandara Blimbingsari, Posko Angkutan Lebaran 2017 dan Kapal ASDP di Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, serta angkutan kereta api," tutup Barata.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Makassar dan Banyuwangi pada Sabtu (16/6) kemarin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News