Menhub Sosialisasikan Capaian Kinerja Pemerintah Jokowi

Menhub Sosialisasikan Capaian Kinerja Pemerintah Jokowi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com, YOGYAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, hari ini, Sabtu (12/8) mensosialisasikan hasil pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo di Gunung Kidul.

Pelaksana Tugas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Hengki Angkasawan menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memastikan dan memperoleh feedback dari masyarakat terkait program-program yang telah dilaksanakan.

"Tujuan sosialisasi ini adalah feedback dari masyarakat, apakah program-program pemerintah sudah dilaksanakan, memang sesuai dengan keinginan masyarakat. Karena kami kan intensif sekali, ragam wilayah, lokasi banyak, dan ada hal-hal baru," kata Hengki dalam siaran persnya.

Dalam kurun waktu tiga tahun pemerintahan Jokowi telah banyak infrastruktur transportasi yang dibangun.

"Dalam waktu hampir tiga tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah banyak sekali membangun infrastruktur transportasi, seperti bandara, ada belasan bandara yang sudah dibangun," terang Hengki.

Hengki menyebut pembangunan infrastruktur transportasi tidak hanya terpusat hanya di Pulau Jawa saja, tapi sudah merambah hingga ke Timur Indonesia seperti Sulawesi, Kalimantan, Maluku Utara hingga Papua.

"Sebagai contoh, ada satu bandara di paling ujung utara Indonesia, Bandara Miangas yang letaknya hanya 70 kilometer dari Filipina sudah kami bangun," tandas Hengki.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, hari ini, Sabtu (12/8) mensosialisasikan hasil pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo di Gunung


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News