Menpora Imam Nahrawi: Pencak Silat Membawa Kebahagiaan

Menpora Imam Nahrawi: Pencak Silat Membawa Kebahagiaan
Menpora Imam Nahrawi menghadiri Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Organisasi (PO) Bupati Bangkalan Cup 2019 Antar Ranting se-Jawa Timur. Foto: Kemenpora

jpnn.com, BANGKALAN - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Organisasi (PO) Bupati Bangkalan Cup 2019 Antarranting se-Jawa Timur di Gelanggang Olahraga (GOR) Muhammad Irsyad Ibrahim Konang, Bangkalan, Madura, dihadiri Menpora Imam Nahrawi, Jumat (26/4) malam.

Imam berharap dari kejuaraan ini menjadi tahap awal menapaki jenjang yang lebih tinggi.

Dia merasa sangat antusias dan senang atas adanya kejuaraan Pencak Organisasi sekaligus memastikan pembangunan GOR telah selesai dikerjakan atau belum.

"Alhamdulillah saya bisa hadir untuk menyaksikan kejuaraan PO se-Jatim di GOR Muhammad Irsyad Ibrahim ini. Semoga GOR ini memberikan manfaat bagi sesama dan bagi Indonesia," tutur Imam.

Dia mengaku datang sekaligus untuk memastikan bahwa atlet-atlet itu kelak membawa nama harum Indonesia dan akan menjadi juara dunia dari Indonesia.

“Pertandingan malam ini harus kita jadikan sebagai tahap menapaki jenjang berikutnya yang lebih tinggi dan lebih kuat lagi yang lebih bersaing lagi," tambah Imam.

Asian Games lalu, lanjutnya, cabor  pencak silat menyumbangkan 14 medali emas dan salah satu atletnya berasal dari PO.

"Kalau menang di Asian Games bonusnya besar selain menjadi PNS juga bonus uang sebesar Rp 1,5 miliar, menjadi bintang iklan dan ujungnya membawa kesejahteraan, kebahagiaan untuk semua," tuturnya.

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Organisasi (PO) Bupati Bangkalan Cup 2019 Antarranting se-Jawa Timur di Gelanggang Olahraga (GOR) Muhammad Irsyad Ibrahim Konang, Bangkalan, Madura, dihadiri Menpora Imam Nahrawi, Jumat (26/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News