Menpora: Jadikan Pemilu Momentum Berdemokrasi dengan Baik

Menpora: Jadikan Pemilu Momentum Berdemokrasi dengan Baik
Menpora Imam Nahrawi dan istrinya, Shobibah Rohmah, menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg 2019 di TPS 42 Rawajati Pancoran, Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi dan istrinya, Shobibah Rohmah, menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg 2019 di TPS 42 Rawajati Pancoran, Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Imam dan istri datang di lokasi tepat 10:30 WIB. Mereka langsung mengikuti prosedur daftar antrean.

Setelah mendapat panggilan serta menerima kartu suara, mereka langsung menuju bilik suara menunaikan pencoblosan hingga selesai memasukkan ke kotak suara.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Imam menyampaikan bahwa ini sebuah momentum untuk berdemokrasi dengan baik dalam upaya menghadirkan pemimpin, yakni presiden dan wakil presiden serta wakil-wakil rakyat baik yang nantinya dipercaya duduk di DPD-RI, DPR-RI, DPR provinsi/kabupaten/kota.

"Pemilu kali ini yang pertama kali berlangsung bersamaan antara pilpres dan pileg kita jadikan sebagai momentum untuk berdemokrasi dengan baik, pilihan berbeda jangan membuat perpecahan, tetaplah bersatu penuh kedamaian," ucap Imam.

Setelah menyalami para petugas dan bernostalgia sejenak dengan para kolega saat dulu masih menjabat anggota DPR, Imam dan istri meninggalkan tempat pemungutan suara.

"Alhamdulillah hak pilih sebagai warga negara telah saya laksanakan,” tutur Imam. (adv/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi dan istrinya, Shobibah Rohmah, menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg 2019 di TPS 42 Rawajati Pancoran, Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News