Menpora Minta Kejuaraan Taekwondo PPMI Ada Terobosan

Menpora Minta Kejuaraan Taekwondo PPMI Ada Terobosan
Menpora saat menerima pengurus DPP PPMI di kantornya. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) bakal menyelenggarakan turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019. Kegiatan ini rencananya dihelat pada 12-14 April 2019 di GOR POPKI Cibubur.

Ketua Umum PPMI M Ramdhan Ulayo menjelaskan bahwa PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari program Jambore Pemuda Indonesia (JPI).

"Harapan kami dengan digelar turnamen taekwondo akan muncul atlet-atlet berbakat dan memiliki kompetensi yang tinggi sehingga atlet-atlet Indonesia mampu bersaing di dunia internasional," ujar Ramdhan.

Menanggapi kegiatan tersebut, Imam menegaskan dukungannya dan memberikan  respon yang sangat baik.

"Saya sangat mendukung dan kalau tidak ada halangan saya akan hadir pada pembukaan. Namun saya ingin pada turnamen taekwondo ini ada terobosan baru dalam rangka mengembangkan dunia olahraga Indonesia," terang Imam. (dkk/jpnn)


DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) bakal menyelenggarakan turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019. Kegiatan ini rencananya dihelat pada 12-14 April 2019 di GOR POPKI Cibubur.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News