Menpora Nonton Timnas Bareng Wartawan, Media Center Disulap Jadi Tribun

Menpora Nonton Timnas Bareng Wartawan, Media Center Disulap Jadi Tribun
Suasana nobar di media center Kemenpora. Foto: Amjad

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi tak mau ketinggalan memberikan dukungan ke Timnas Indonesia U-22 yang berjuang di SEA Games Kuala Lumpur 2017. Meski tak menonton langsung Indonesia kontra Filipina ke Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, dia punya cara tersendiri untuk mensupport jarak jauh.

Secara tiba-tiba, Menpora pada Kamis (17/8) sore mengajak awak media untuk nonton bareng Timnas kontra Filipina di media center. Jadilah, Media center Kemenpora layaknya tribun penonton pada saat laga akan dimulai.

Chant Timnas, yel-yel khas dukungan untuk timnas sampai suasana nonton bareng dibuat layaknya stadion. Benar saja, Imam langsung memposisikan dirinya layaknya suporter, menolak untuk diberikan kursi khusus di depan, dan memilih membaur bersama awak media di belakang.

Saat gol pertama Skuat Garuda Muda tercipta pada menit ke-6 melalui Septian David Maulana, Imam langsung melompat, bersorak dan berjingkrak-jingkrak.

Ajakannya nonton bareng awak media tak sia-sia, di hari yagn sakral bagi bangsa Indonesia, HUT Kemerdekaan ke-72 RI, tim sepak bola Indonesia meraih kemenangan perdana di SEA Games.

"Alhamdulillah menang ini jadi kado terindah 72 tahun Indonesia merdeka. Ada angka kramat, kick of jam 19.45 pada tgl 17 bulan 8 yang nyetak gol nomor punggung 17 dan 8. Istimewa sekali ini kerja keras timnas yg luar biasa tentu doa kita semua bangsa indonesia yg sedang ulang tauun kemerdekaan," katanya, usai nonton bareng.

Imam berharap, kemenangan demi kemenangan ke depannya bisa diraih oleh Indonesia. Dia berharap, medali emas bisa diraih oleh Hansamu Yama Pranata, sesuai yang ditargetkan oleh PSSI. Selanjutnya, Indonesia akan menjalani partai ketiga melawan Timor Leste di Stadion Perbendaraan Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia pada Minggu (20/8). (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi tak mau ketinggalan memberikan dukungan ke Timnas Indonesia U-22 yang berjuang di SEA Games Kuala Lumpur 2017. Meski tak menonton


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News