Menpora Pun Semangat Ikut Keliling Kampung

Menpora Pun Semangat Ikut Keliling Kampung
Menpora Imam Nahrawi saat ikut takbiran keliling kampung. Foto: Istimewa

jpnn.com, SIDOARJO - Raut muka gembira, semangat, dan rasa syukur terpancar dari wajah Menpora Imam Nahrawi kala menjalani Malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah yang jatuh pada Minggu (25/6).

Kali ini, Imam menjalani malam takbiran di rumah pribadinya, Kedung Cangkring, Porong, Sidoarjo. Dia pun turut meramaikan malam takbiran bersama warga sekitar tempat tinggalnya.

Menteri 44 tahun itu terlihat membaur dan turut larut dalam mengikuti takbir keliling, tanpa sekat dengan warga lainnya.

Bahkan, orang-orang tak menyangka kalau Ada salah satu pejabat negeri ini di dalam kerumunan warga yang meramaikan malam takbiran.

Imam terlihat sama drngana yang lain, menggunakan pakaian khas santrinya,bersarung, dan berkopiah hitam, Imam tampak terus menabuh kentongan, sesekali menabuh beduh, sembari mengumandangkan takbir.

"Allahu akbar..Allahi akbar...Allahu akbar, Laillahaillahllah huwallah hu akbar, Allahu akbar walillahilhamd," pekiknya. (dkk/jpnn)


Raut muka gembira, semangat, dan rasa syukur terpancar dari wajah Menpora Imam Nahrawi kala menjalani Malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News