Menpora Sebut Pramuka Harus Jujur dan tak Boleh Menyebar Fitnah dan Hoaks

Menpora Sebut Pramuka Harus Jujur dan tak Boleh Menyebar Fitnah dan Hoaks
Menpora dalam acara Pramuka Ma'arif NU. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, CIBUBUR - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/2).

Menurut Menpora, kegiatan perkemahan ini merupakan sejarah yang sangat spektakuler.

"Tentu kami berterima kasih ke semua pihak yang telah memberi fasilitasi acara ini dengan baik dan sempurna. Ini adalah sejarah yang sangat spektakuler, pramuka terus berkembang pesat dengan berbagai kreativitas, inovasi dan keunggulan," katanya, dalam sambutannya.

Pramuka menurut Imam betul-betul harus optimistis dan berkata jujur, tidak boleh menyebar fitnah dan hoaks.

Imam menjelaskan, bahwa ada andil anak muda dan pramuka juga dalam kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games 2018 lalu.

"Terima kasih juga atas doa dan dukungannya sehingga 2018 kemarin Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games, semua adalah perjuangan kita bersama," tegas Imam. (dkk/jpnn)

 


Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News