Mentan: Saya Titip Pak Rachmat kepada Penjabat Gubernur

Mentan: Saya Titip Pak Rachmat kepada Penjabat Gubernur
Mentan Amran Sulaiman saat berkunjung ke Gorontalo. Foto: Mesya Muhammad/JPNN.com

jpnn.com, GORONTALO - Saat kunjungan kerjanya ke Gorontalo, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ‎mengelu-elukan Rachmat Gobel.

Mantan menteri perdagangan itu disebut-sebut yang gencar mendekati pusat agar bantuan mengalir ke daerah penghasil jagung terbesar di Indonesia ini.

Bahkan saat proses perubahan regulasi untuk memudahkan peningkatan produksi tanaman jagung, Rachmat lah yang membawa delegasi Gorontalo ke Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung yang dibawa adalah penjabat gubernur serta bupati/wali kota se Provinsi Gorontalo.

"Pak Rachmat ini sampai empat kali membujuk saya agar ke Gorontalo. Potensinya sudah tidak diragukan, beliau ini adalah pengusaha sukses yang bisa mendatangkan investor dalam maupun luar negeri," kata Amran, kemarin (21/4).

Secara khusus Amran “menitipkan” bos Panasonic Gobel ini kepada Penjabat Gubenur Gorontalo ‎Zudan Arif Fakrulloh. Menurut Amran, keahlian Rachmat harus bisa dimanfaatkan untuk memajukan Gorontalo.

"Saya titip Pak Rachmat kepada penjabat gubernur, agar bisa memanfaatkan keahlian sahabat saya ini. Saya yakin penjabat gubernur tahu tempat yang pas untuk Pak Rachmat," tutur Amran. (esy/jpnn)

 


Saat kunjungan kerjanya ke Gorontalo, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman ‎mengelu-elukan Rachmat Gobel.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News