Menteri Asman minta ASN Sukabumi Tingkatan Pelayanan Publik

Menteri Asman minta ASN Sukabumi Tingkatan Pelayanan Publik
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, saat kunjungan ke Sukabumi. Foto: Humas Kemenpan

jpnn.com, SUKABUMI - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk memfokuskan perbaikan layanan publik, serta memperbaiki kinerja agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima.

"Keberadaan ASN di setiap daerah diharapkan dapat melayani rakyat dengan baik dan tanpa pamrih, sehingga kehadiran birokrasi ini benar-benar tidak menjadi beban buat masyarakat," ungkap Asman saat menghadiri milad zakat infaq dan sadakah (ZIS) Nanggerang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/5).

Menteri Asman juga meminta kepada Bupati Sukabumi untuk mengintruksikan seluruh ASN-nya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.

"Dengan adanya perbaikan layanan, maka urusan-urusan publik seharusnya tidak lagi konservatif, tapi disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Tentunya dengan pendekatan seperti inilah yang harus dilakukan oleh seluruh ASN di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat juga akan merasa nyaman dan tidak dibebani oleh apapun. Dengan demikian, kualitas kerja para ASN ini bisa dipertanggungjawabkan dan juga dapat menjadi panutan bagi masyarakat, dan semua ini bisa dikatakan sebagai ASN modern," ujarnya. (adv/jpnn)


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News