Senin, 21 Agustus 2017 – 22:41 WIB

Menteri Pariwisata Thailand Puji Booth Indonesia

Jumat, 17 Februari 2017 – 20:12 WIB
Menteri Pariwisata Thailand Puji Booth Indonesia - JPNN.COM

Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - Booth pameran Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus memukau pengunjung di mana pun dan momen apa pun. Tidak terkecuali di perhelatan Thai International Travel Fair (TITF) 2017 yang dimulai sejak15 hingga 19 Februai 2017 di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC), Bangkok - Thailand.

Pameran yang dipersembahkan oleh Deputi Pemasaran mancanegara Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar Rizky Handayani Mustafa itu memukau para pengujung yang datang ke acara tersebut.

Sampai-sampai, Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand Kobkarn Wattanavrangkul mengeluarkan komentarnya saat berkunjung ke Booth Wonderful Indonesia.

Komentar pujian Menpar Thailand terlontar saat menyambangi booth yang sedang memperagakan pembuatan Batik Jogjakarta, Solo dan Semarang.

”Batik ini yang sangat menarik di Indonesia, desainnya sangat indah dan menawan. Selamat kepada Indonesia, selanjutnya tentu saja kita akan terus menjalin kerjasama dengan Indonesia untuk meningkatkan Pariwisata di Asia Tenggara,” ujar Kobkarn kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke acara TITF.

Saat mengunjungi booth, Kobkarn langsung disambut Asdep Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar Rizki Handayani yang setia mengawal pameran sejak pameran dibuka pukul 10 waktu setempat.

Rizki memang langsung menyambut pejabat negri Gajah Putih itu dengan sigap. Satu pe rsatu wanita jebolan Institute Tekhnologi Bandung (ITB) itu menjelaskan komponen yang berada di booth tanah air.

Rizky memperlihatkan semua kegiatan booth, dari aktivitas yang aktraktif dan interaktif,  memperkenalkan barista yang sedang menggodok Kopi, mempersilakan ke refreshment corner, melihat demo batik atau workshop corner, menjelaskan fungsi dan isi Virtual Reality (VR) Corner Wonderful Indonesia, Games dan Gift Redemption, dan peta digital ukuran besar yang memperlihatkan indahnya Indonesia terutama 10 Destinasi Prioritas yang ditetapkan Kemenpar.

SHARES
TAGS   pariwisata
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini