Menteri Rini Berharap Layanan IndiHome jadi Penggerak Masyarakat Digital

Menteri Rini Berharap Layanan IndiHome jadi Penggerak Masyarakat Digital
Menteri BUMN Rini Soemarno bersama Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga (kiri) saat menghadiri peluncuran The Next IndiHome di Jakarta. Foto dok Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berharap layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia bisa menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia.

Hal itu disampaikan Rini saat menghadiri acara peluncuran The Next IndiHome, Senin (25/3) malam.

"Sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga bisa menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia," ujar Rini.

Rini menjelaskan bahwa sebagai BUMN, Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas.

Saat ini kata Rini, IndiHome melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

"Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas," ucap Rini.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga mengatakan, dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan The Next IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia.

"The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, bahagia, kreatif, dan penuh gairah. Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia," seru Alex.

IndiHome sebagai layanan triple play, yang terdiri dari Internet rumah, telepon rumah dan TV interaktif, milik Telkom terus serta membangun masyarakat digital Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News