Menteri Siti Puji Kemajuan Gorontalo

Menteri Siti Puji Kemajuan Gorontalo
Siti Nurbaya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GORONTALO - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengaku senang melihat perkembangan Provinsi Gorontalo. 

Menurutnya, Gorontalo adalah provinsi yang maju dalam inovasi pemerintahan, terutama terkait implementasi otonomi daerah. 

"Saya mengetahui soal perkembangan inovasi Provinsi Gorontalo; karena saya juga menjadi bagian dari perjuangan Provinsi Gorontalo ketika itu saya sebagai Sekjen di Departemen Dalam Negeri (Depdagri) saat itu. Saya mengakui kemajuan Gorontalo karena kepemimpinan yang kuat dan sinergitas dengan DPRD. Selamat HUT Provinsi Gorontalo Ke-16" kata Siti Nurbaya ketika sidang istimewa DPRD Provinsi Gorontalo memperingatkan HUT Provinsi Gorontalo Ke-16, Senin (5/12).

Selain itu menurutnya, pemerintah pusat akan memberikan perhatian penuh kepada Provinsi Gorontalo, sebagai provinsi konservasi.

"Pemerintah pusat akan memberikan kebutuhan provinsi Gorontalo sebagai provinsi konservasi. Dukungan berupa strategi konservasi dan dukungan lapangan" tuturnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, peringatan HUT Provinsi Gorontalo ke-16 harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan pembangunan. 

"Ditengah prestasi peningkatan pembangunan Provinsi Gorontalo yang terus dicapai, kepedulian harus terus dibangun. Kita tidak boleh lengah, kita harus tetap bergandengan tangan membangun kepedulian terhadap sesama dan lingkungan. ASN harus tampil terdepan menjadi contoh dalam membangun kepedulian itu," kata Zudan.

Kepedulian tersebut  harus dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, dan peduli terhadap lingkungan kantor, serta peduli terhadap peningkatan prestasi kerja. 

GORONTALO - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengaku senang melihat perkembangan Provinsi Gorontalo.  Menurutnya, Gorontalo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News