Menteri Yasonna Langsung Pakai Sepeda Pemberian Presiden Jokowi untuk Lomba

Menteri Yasonna Langsung Pakai Sepeda Pemberian Presiden Jokowi untuk Lomba
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly saat mengikuti lomba sepeda hias yang diadakan Kemenkumham, Sabtu (19/8). Foto: Kemenkumham

jpnn.com, JAKARTA - Kebahagian terpancar dari wajah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly saat bersama-sama anak buahnya mengikuti acara perlombaan sepeda hias, Sabtu (19/8) pagi. Menteri asal PDI Perjuangan itu ikut dalam lomba sepeda hias yang digelar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Start di Gedung Kemenkumham, arak-arakan rombongan penggenjot sepeda hias mengarah ke utara menuju Four Seasons Hotel. Selanjutnya, rutenya kembali ke Kemenkumham.

Yasonna yang ikut menghias sepedanya dengan bendera Merah Putih dan logo PDI Perjuangan memuji kegiatan itu. Sebab, para pegawai Kemenkumham sangat antusias mengikutinya.

Ada 314 peserta lomba sepeda hias Kemenkumham. Namun, sepeda yang ditunggangi Yasonna memang istimewa.

Sepeda yang ditunggangi menteri kelahiran Sorkam, Tapanuli Tengah itu adalah pemberian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seperti diketahui, Yasonna mendapat hadiah dari Presiden Jokowi karena berpenampilan menarik dengan pakaian adat Nias saat menghadiri upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8).

“Ini kegembiraan yang sangat berarti dari saya. Mantap dan kreatif,” ujarnya seraya mengacungkan jempolnya sebagai bentuk pujian.

Menteri Yasonna Langsung Pakai Sepeda Pemberian Presiden Jokowi untuk Lomba

Jajaran pejabat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berfoto bersama sebelum mengikuti lomba sepeda hias, Sabtu (19/8).

Kebahagian terpancar dari wajah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly saat bersama-sama anak buahnya mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News