Menyedihkan, Anak Korban Persekusi Sempat Ditinju di Perut

Menyedihkan, Anak Korban Persekusi Sempat Ditinju di Perut
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aksi intimidasi terhadap PMA (15) tidak hanya terjadi dalam video yang berdurasi dua menit 20 detik yang viral di media sosial. Sebelum itu, PMA juga mendapatkan pukulan di tubuhnya.

Kasubdit Jatanras Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, sebelum direkam menggunakan ponsel, sekelompok masyarakat menyambangi rumah PMA di daerah Cipinang Muara, Jakarta Timur. Mereka menjemput paksa korban dari rumahnya dan diarak ke kantor RW setempat.

"Jam 12 dibawa dari rumah, terus sempat dipukul bagian perut. Terus digelandang ke kantor RW. Sampai di sana, dipukul lagi bagian muka dan kepala," kata Hendy di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Aksi pemukulan itu, kata Hendy, tidak terekam oleh kamera. Namun, pihaknya akan menyelediki itu lewat keterangan saksi.

Dia pun memastikan bahwa tersangka tidak hanya dua orang yaitu MA dan U dalam kasus ini. Dia menambahkan, masih ada calon tersangka lainnya.

"Untuk pelaku-pelaku yang lain, sudah kita bagi tim untuk mendalami. Malam ini, akan kami lakukan penangkapan," tandas Hendy. (Mg4/jpnn)


Aksi intimidasi terhadap PMA (15) tidak hanya terjadi dalam video yang berdurasi dua menit 20 detik yang viral di media sosial. Sebelum itu, PMA


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News