Menyedihkan, Bocah 12 Tahun Tewas di Belakang Kulkas

Menyedihkan, Bocah 12 Tahun Tewas di Belakang Kulkas
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Nasib nahas menimpa Barri Syaputra, bocah 12 tahun, pelajar kelas 1 di MTS Negeri Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat.

Barri tewas tersengat listrik, saat ingin mengambil kucing kesayangannya di belakang kulkas di rumahnya di Dusun Nusa Indah, Desa Kenual, Nanga Pinoh, Melawi, Sabtu (18/2) pukul 18.30.

Kapolsek Nanga Pinoh, AKP Yoyok Kuswoyo mengatakan, Barri merupakan anak dari pasangan Iswandi dan Susnita. Sekira pukul 18.00, Iswanto paman korban duduk di teras depan rumah korban. Kemudian melihat Barri masuk ke rumah sepulang mandi dari sungai. Dia masuk ke rumah menggunakan celana basah dan mau mengambil kucing kesayangannya di belakang kulkas.

“Di saat itulah korban langsung tersengat aliran listrik. Kurang lebih sepuluh menit, paman korban masuk ke dalam rumah, melihat korban sudah tersungkur di samping kulkas,” kata Yoyok, seperti dikutip dari Rakyat Kalbar, Senin (20/2).

Iswanto masih berusaha menolong keponakannya. Dia berlari mematikan arus listrik dengan tegangan kurang lebih 1300 V.

“Sekira pukul 18.15 wib korban dibawa ke depan rumah diberi pertolongan. Kemudian dibawa ke RSUD Bunda Jaya. Namun korban sudah tidak bisa tertolong. Korban disemayamkan di Dusun Nusa Indah RT 06 RW 05 Desa Kenual, Nanga Pinoh,” ujar Yoyok.

Yoyok mengimbau masyarakat, selalu waspada terhadap benda-benda yang teraliri listrik. Jangan sampai karena kelengahan, membawa maut bagi keluarga. “Waspadalah terhadap aliran listrik. Jauhi dari anak-anak,” katanya. (ira/jpnn)

Nasib nahas menimpa Barri Syaputra, bocah 12 tahun, pelajar kelas 1 di MTS Negeri Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News