Merasa Dilecehkan, Oknum Mahasiswa Mutilasi Paulina

Merasa Dilecehkan, Oknum Mahasiswa Mutilasi Paulina
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, YAPEN - Mahasiswa berinisial YGM (21) memutilasi Paulina Yowe (20) - perempuan warga Jalan Pertanian, Kampung Waenakawini, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Senin (1/4).

Korban diduga dimutilasi di sekitar areal landasan pacu bandara lama Serui sekira pukul 06.00 WIT. Saat ditemukan, tubuh korban tak utuh lagi. Polisi mendapati tubuh korban dalam 13 potongan di tiga titik.

“Pelaku memutilasi korban dengan menggunakan parang,” ucap Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) melalui telepon selulernya.

Dari hasil pemeriksaan menurut Penri Erison, pelaku mengaku dilecehkan oleh korban, sehingga ia pulang ke rumahnya mengambil parang kemudian menghabisi dan memutilasi korban.

BACA JUGA: Detik – detik Khairun Ditusuk Perutnya pakai Samurai, sempat Melawan

“Saat kami melakukan tes urine, pelaku positif menggunakan narkoba jenis ganja. Sehingga ketika dia memutilasi korban dalam pengaruh ganja. Saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di ruang tahanan Polres Kepulauan Yapen,” ungkapnya.

Terkait kasus ini, sejumlah saksi telah dimintai keterangannya oleh penyidik. Polisi juga telah memasang garis polisi atau police line di TKP serta mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan tersangka memutilasi korban.

“Kasus ini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut dan situasi di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen dalam keadaan aman kondusif pasca kejadian tersebut,” tandasnya.

Diduga mabuk ganja, oknum mahasiswa berinisial YGM di Kabupaten Yapen tega memutilasi seorang wanita bernama Paulina Yowe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News