Merasa Tak Kuat Lagi, Prabowo Pilih Gantung Diri

Merasa Tak Kuat Lagi, Prabowo Pilih Gantung Diri
Ilustrasi: khama.org

jpnn.com - jpnn.com - Warga RT 4/RW 7 Desa Ajibarang Kulon, Kecamatan Ajibarang, Banyumas bernama Didi Prabowo ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi pada Sabtu (21/1) pukul 17.30. Bujangan 32 tahun itu meninggal karena bunuh diri.

Radar Banyumas memberitakan, korban pertama kali diketahui gantung diri oleh ibu kandungnya, Erawati Ningsih (52) usai pulang dari tempat kerja. Saat itu, Ningsih masuk ke rumah yang dalam kondisi gelap.

Karenanya, Ningsih pun menyalakan lampu listrik. Tapi alangkah kagetnya dia ketika melihat Prabowo tergeletak di lantai dengan leher terlilit kabel telepon.

Seketika Ningsih langsung berteriak minta tolong. Teriakannya membuat para tetangga berdatangan.

Kabar meninggalnya Prabowo pun sampai ke Polsek Ajibarang. Kapolsek Ajibarang AKP Supardi mengatakan, pihaknya sudah langsung memeriksa kondisi Prabowo. Ada pula tim medis yang ikut memeriksa jasad Prabowo.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan petugas menemukan luka jeratan di leher. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri kemudian terjatuh ke lantai,” katanya.

Dari keterangan keluarga, Prabowo diketahui mengalami gangguan kejiwaan. Dia dikenal sebagai sosok pendiam dan tidak mengalami sakit.

“Dari keterangan keluarga, korban mengalami gangguan kejiwaan setelah mendalami ilmu dan tidak kuat sampai akhirnya stres. Kami langsung serahkan ke pihak keluarga setelah hasilnya murni bunuh diri,” pungkasnya.(gus/bdgjpg)


Warga RT 4/RW 7 Desa Ajibarang Kulon, Kecamatan Ajibarang, Banyumas bernama Didi Prabowo ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi pada Sabtu (21/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News