Merasa Ulama Dikriminalisasi, Ini Pesan UBN

Merasa Ulama Dikriminalisasi, Ini Pesan UBN
Bachtiar Nasir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) angkat bicara terkait ditetapkannya status tersangka pada Imam Besar FPI sekaligus Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI, Rizieq Shihab atas kasus penodaan Pancasila.

Ketua Umum GNPF MUI itu menegaskan bahwa posisi organisasi itu akan tetap bersama umat.

"Jika kita mengalami kondisi buruk akhir-akhir ini. Keberpihakan kita sangat jelas yaitu BERPIHAK PADA UMAT" (KH Bachtiar Nasir)," tulis kutipan singkat yang diunggah akun resmi Instagram GNPF-MUI, bela.quran, Selasa (31/1).

Kutipan singkat ini sekaligus menegaskan bahwa gerakan penggagas Aksi Bela Islam ini akan tetap membela ulama yang dianggapnya sedang dikriminalisasi.

"Semoga selalu sehat dan dalam lindunganNya wahai para ulama kami," harap akun triagusbiyaniyyy.

"Allohuakbar.....semoga Alloh SWT selalu melindungi para ulama kita yang Ahlul Sunnah," sahut akun taskw_branded yang mendoakan para Ulama.

Seperti diketahui, Ustadz Bachtiar Nasir juga dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada Rabu (1/2) terkait dugaan makar oleh Sri Bintang Pamungkas.

Pelaporan beberapa tokoh ulama juga dianggap GNPF sebagai bentuk kriminalisasi ulama. (mg5/JPNN)

Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) angkat bicara terkait ditetapkannya status tersangka pada Imam Besar FPI sekaligus Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI, Rizieq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News