Merasakan Serunya Disopiri Juara Dunia F1 Dua Kali Mika Hakkinen (2-Habis)

Wroom..... Mobil pun Melaju dengan Kecepatan 240 Km/Jam

Merasakan Serunya Disopiri Juara Dunia F1 Dua Kali Mika Hakkinen (2-Habis)
DISOPIRI JUARA DUNIA: Wartawan Jawa Pos Nanang Prianto (kanan) foto bersama dengan Mika Hakkinen menjelang start Drive of a Lifetime di Sirkuit Sentul (30/11). Foto: Agus Wahyudi/Jawa Pos
Bukan hanya kontributor Jawa Pos Bobby Arifin yang disopiri Mika Hakkinen dalam Drive of a Lifetime di Sirkuit Sentul, Jakarta, Jumat lalu (30/11). Wartawan Jawa Pos NANANG PRIANTO juga merasakan serunya menunggangi mobil balap bersama sang juara dunia F1 1998 dan 1999 itu.

= = = = = = = = = = =

SEJAK berangkat ke Jakarta dari Surabaya Kamis lalu (29/11), tidak ada dalam agenda saya akan diajak tandem bersama Mika Hakkinen. Saya memang diundang menghadiri acara Johnnie Walker untuk wawancara khusus dengan Hakkinen yang juga ambassador merek minuman itu pada Kamis sore.

   

Pada hari kedua, Jumat, saya ke Sirkuit Sentul untuk meliput kontributor Jawa Pos Bobby Arifin yang hari itu disopiri Hakkinen untuk mencatatkan rekor disopiri empat pembalap juara dunia F1. Sebelum Hakkinen, Bobby pernah disopiri Michael Schumacher, Fernando Alonso, dan Damon Hill. Di Indonesia dipastikan tidak ada yang menyamai rekor Bobby. Bahkan, di dunia mungkin sulit mencari orang yang disopiri empat juara dunia F1 dalam racing speed.

Bukan hanya kontributor Jawa Pos Bobby Arifin yang disopiri Mika Hakkinen dalam Drive of a Lifetime di Sirkuit Sentul, Jakarta, Jumat lalu (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News