Mercedes Kuasai Dua Latihan Bebas GP Spanyol

Mercedes Kuasai Dua Latihan Bebas GP Spanyol
Lewis Hamilton. Foto: crash

jpnn.com, BARCELONA - Mercedes perkasa di dua latihan bebas GP Spanyol, Jumat (12/5). Setelah mengawali sesi dengan maksimal di FP1, mereka kembali memperlihatkan kualitasnya.

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sama-sama berada di barisan terdepan. Hamilton berada di urutan teratas dengan catatan waktu tercepat yaitu 1 menit 20.802 detik. Hebatnya selisih kecepatan Bottas tak terlalu jauh dari Hamilton. Dia hanya ber-gap 0.090 detik dari sang rekan.

Mercedes Kuasai Dua Latihan Bebas GP Spanyol

Mercedes benar-benar menunjukkan bahwa mereka bisa memperlihatkan performa paling maksimal dan konsisten. Tapi, mereka harus waspada. Bukan apa-apa duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel menguntit di posisi tiga dan empat disusul dua pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo.

Salah satu hal menarik dalam sesi latihan hari ini adalah ketika Fernando Alonso begitu dipuja di kandangnya sendiri, bahkan dibuat gambar dari rubik yang begitu besar. Sayangnya, dia malah ada di posisi buncit pada FP2 dengan waktu hanya 1 menit 24,077 detik. (rap/jpg/jpnn)


Mercedes perkasa di dua latihan bebas GP Spanyol, Jumat (12/5). Setelah mengawali sesi dengan maksimal di FP1, mereka kembali memperlihatkan kualitasnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News