Mervin Komber Kecam Aksi Teror Bom di Surabaya

Mervin Komber Kecam Aksi Teror Bom di Surabaya
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, FAKFAK - Ketua Badan Kehormatan DPD RI, Mervin Sadipun Komber mengecam aksi teror bom yang terjadi di tiga gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5) pagi.

Mervin mengimbau seluruh elite politik dan masyarakat untuk menghentikan komentar yang justru memperkeruh keadaan terkait ancaman teror bom tersebut.

"Saya mengimbau seluruh elite politik dan masyarakat untuk menghentikan komentar yang justru memperkeruh suasana,” kata Mervin Komber saat berkunjung ke Pelabuhan Fakfak, Provinsi Papua Barat, Minggu (13/5/2018).

Senator asal Papua Barat ini meminta elite politik untuk tidak menggunakan peristiwa terorisme ini untuk kepentingan politik. Sebab, kata Mervin, harga yang sedang dipertaruhkan adalah masa depan bangsa.

Mantan aktivis UNCEN ini mengimbau masyarakat untuk menghentikan penyebaran foto dan video terkait aksi teror di Surabaya. Karena, menurutnya, itu justru memuluskan tujuan teroris yaitu menebarkan rasa takut di tengah masyarakat.

Mervin uga menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya para korban dalam aksi teroris di gereja Surabaya ini.(fri/jpnn)


Ketua Badan Kehormatan DPD RI, Mervin Sadipun Komber mengecam aksi teror bom yang terjadi di tiga gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5) pagi.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News