Mesin EDC CIMB Niaga Bertambah 40 Persen

Mesin EDC CIMB Niaga Bertambah 40 Persen
Apresiasi: Dari kiri, Lani Darmawan, Niaga Tigor M. Siahaan, dan para partner di acara Merchant Partners Appreciation Night di Jakarta (20/3). Foto: Toni Suhartono/Indopos /JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memacu transaksi nontunai melalui penambahan jumlah mesin electronic data capture (EDC).

Selain itu, CIMB Niaga juga meningkatkan layanan perdagangan elektonik (e-commerce).

Hingga kini, jumlah mesin EDC meningkat 40 persen dibandingkan tahun lalu.   

”Upaya ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi sekaligus mendorong gerakan nasional nontunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah bersama Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta Senin (21/3).

Dia mengatakan, performa transaksi EDC dan layanan e-commerce CIMB Niaga tak lepas dari peran para merchant partner yang telah bekerja sama dengan perseroan.

Saat ini, CIMB Niaga menggandeng merchant-merchant.

Terdiri dari perusahaan ritel, hotel, restoran, tempat wisata, dan lain-lain, baik melalui EDC maupun layanan e-commerce.

CIMB Niaga berkomitmen untuk terus menambah jumlah EDC di merchant yang bermitra dengan perseroan.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memacu transaksi nontunai melalui penambahan jumlah mesin electronic data capture (EDC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News