PSMS vs Persib:

Meski Laga Persahabatan Aroma Jaga Gengsi Tetap Tinggi

Meski Laga Persahabatan Aroma Jaga Gengsi Tetap Tinggi
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Persib Bandung akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan Medan untuk melakoni sebuah laga persahabatan pada Minggu (26/3) mendatang.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, tapi laga tersebut tidak akan mengurangi gengsi.

Dari sejarah pertemuan dari zaman perserikatan, pertemuan Ayam Kinantan dan Maung Bandung selalu dibumbui dengan gengsi.

Bahkan pertarungan dua tim bisa disebut El Clasico Indonesia.

Pertemuan keduanya seperti sebuah laga yang paling ditunggu, seperti El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Spanyol, Manchester United vs Liverpool di Inggris serta Milan vs Juventus di Italia.

Bisa dipastikan, adrenalin pemain dan pendukung akan membuncah jelang maupun sesudah laga. Bahkan tak jarang, diwarnai kerusuhan antar masing-masing supporter.

"Greget pasti ada. Pertarungan panas sama PSMS tetap terjaga," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mess Persib, Selasa (21/3).

Sayangnya, pertemuan tim yang pernah berjaya di era perserikatan itu tidak akan saling bertemu di Liga. Pasalnya, PSMS Medan kini tengah berada di kasta kedua sepakbola Indonesia.

Persib Bandung akan bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan Medan untuk melakoni sebuah laga persahabatan pada Minggu (26/3) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News