Messi, Pique dan Suarez Merayu Neymar...

Messi, Pique dan Suarez Merayu Neymar...
Neymar (kiri), Luis Suarez (tengah) dan Lionel Messi. Foto: AS

jpnn.com, NEW YORK - Sinetron berjudul Neymar belum usai. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan 'yes' untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun media Spanyol melaporkan, Barcelona masih berusaha membujuk superstar asal Brasil itu untuk bertahan di Camp Nou.

AS melaporkan, presiden klub Josep Maria Bartomeu telah melakukan pertemuan dengan Neymar di sela latihan pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Intinya, Bartomeu ingin Neymar tetap membela Barca.

Kemudian, RAC1 melansir, tiga pemain Barcelona, Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez juga mengajak Neymar bicara, dan berusaha meyakinkan si aktor utama kisah ini untuk bertahan di Barcelona.

Hingga ada hitam di atas putih, tampaknya saga transfer Neymar masih akan menghiasi pemberitaan transfer window musim panas yang berakhir 1 Agustus (di Spanyol) nanti.

Sejumlah analisis menyebutkan, Barcelona sebaiknya lebih keras berjuang mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dari Liverpool, untuk menambah keyakinan Neymar bertahan di Barcelona.

Ya, sejak kepergian sejumlah rekannya sesama Brasil dari Barca, terutama Dani Alves, Neymar dikabarkan mulai tak betah dengan suasana tim.

Nah, Coutinho yang notabene-nya adalah salah satu teman dekat Neymar mungkin bisa menjadi solusi, sekalian untuk menambah tajam daya dobrak Barca di lini tengah. (adk/jpnn)

Sinetron berjudul Neymar belum usai. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan 'yes' untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News