Metromini Makan Korban Lagi

Metromini Makan Korban Lagi
Metromini yang menabrak sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/10). Foto: WhatsApp Group Pewarta Metro Jaksel

jpnn.com - JAKARTA - Bus Metromini kembali memakan korbam. Kali ini pengendara motor menjadi korban moda transportasi umum yang biasa ugal-ugalan di jalanan Ibu Kota itu.

Sebuah Metromini bernomor polisi B 7359 DA menabrak pengendara motor di kawasan Pondok Indah  Jakarta Selatan, Jumat (14/10) siang. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ojo Ruslani, peristiwa kecelakaan itu terjadi di dekat Pondok Indah Mall I.

"Korbannya sudah dievakuasi," kata Ojo saat dikonfirmasi JPNN.

Namun, Ojo belum menerima informasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Sebab, kecelakaan tersebut baru saja terjadi.

“Nanti kalau dapat informasi detail, saya akan kabarkan mas. Tapi informasinya, korban merupakan satpam PIM," terang dia.

Ojo pun belum mengetahui kondisi korban dan kronologi kecelakaannya. Namun, ia menegaskan bahwa petugas sudah berada di lokasi mengamankan sopir.

Dari informasi yang dihimpun, sopir Metromini jurusan Blok M-Lebak Bulus yang menabrak satpam itu sempat diamuk massa. Namun, Ojo belum menerima laporan lebih rinci. "Nanti saya saya beri informasi detailnya," tandas dia.(Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Bus Metromini kembali memakan korbam. Kali ini pengendara motor menjadi korban moda transportasi umum yang biasa ugal-ugalan di jalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News