Microsoft Ikut Siapkan Smartphone Lipat

Microsoft Ikut Siapkan Smartphone Lipat
Konsep foldable Microsoft Andromeda, Foto David Breyer

jpnn.com - Berbagi produsen smartphone tengah mengembangkan ponsel lipat untuk dikenalkan tahun depan. Salah satunya Microsoft siap memperkenalkan ponsel Proyek Andromeda.

Belum lama ini, sebuah buku berjudul ‘Beneath a Surface’ telah dirilis. Dalam buku tersebut, dikatakan Microsoft bakal memiliki sebuah tablet, yang bisa dilipat dan berfungsi seperti smartphone.

Melansir Phone Arena, Selasa (4/12), buku tersebut juga menjelaskan ponsel lipat Microsoft memiliki bentuk lebih besar namun desainnya dikatakan lebih sederhana.

Sistemnya sendiri, Microsoft kabarnya tidak akan menggunakan OS Windows Phone. Sebagai gantinya, Microsoft akan memberikan sistem operasi Windows dengan beberapa pemangkasan kecil untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Microsoft juga memiliki rencana jangka panjang mengeksekusi ponsel lipatnya itu lebih berbeda misalnya, bezel lebih tipis, opsi warna baru dan beberapa peningkatan lain. (mg9/jpnn)


Berbagi produsen smartphone tengah mengembangkan ponsel lipat untuk dikenalkan tahun depan. Salah satunya Microsoft siap memperkenalkan ponsel Proyek Andromeda.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News