Mike Lewis Ajak Kekasih Liburan ke Seoul

Mike Lewis Ajak Kekasih Liburan ke Seoul
Mike Lewis dan Janisaa Pradja di Seoul, Korea Selatan. Foto: SweetEscape for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus Mike Lewis dan Janisaa Pradja semakin terbuka tentang hubungan asmara mereka. Pasangan kekasih itu bahkan baru saja berlibur ke Seoul, Korea Selatan.

Mike Lewis dan pacar punya alasan memilih Seoul sebagai destinasi liburan. Menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini, Seoul adalah kota dengan perpaduan yang tepat.

"Untuk melihat pemandangan alam, belanja, dan juga menikmati kehidupan kota. Liburan kali ini memang spesial karena ditemani oleh pacar dan para sahabat," kata Mike Lewis saat dihubungi JPNN, Jumat (21/9).

Baca juga: Diejek Tertipu Banci, Begini Jawaban Mike Lewis

Pemain film Made In Bali ini mengaku punya sejumlah tujuan favorit di Seoul. Setidaknya ada tiga lokasi yang dikunjunginya bersama sang kekasih.

"Yang pertama adalah Gyeoungbokgung Palace, tempat penuh sejarah dan budaya Korea, saya juga sempat berfoto di sana memakai pakaian tradisional Korea. Lalu, jangan lupa mampir ke Aqbujeoung dan Itaewon, tempat asik untuk nongkrong, makan dan belanja," ujar Mike Lewis.

Hubungan asmara Mike Lewis dengan Janisaa Pradja mulai diketahui sejak beberapa waktu lalu. Dia baru-baru ini mengunggah momen bersama sang kekasih. (mg3/jpnn)


Mike Lewis menikmati liburannya bareng kekasih, Janisaa Pradja di Seoul, Korea Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News