Mikha Tambayong Pilih Kehilangan Dompet ketimbang Barang Satu Ini

Mikha Tambayong Pilih Kehilangan Dompet ketimbang Barang Satu Ini
Mikha Tambayong. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Handphone merupakan benda yang tidak boleh dilupakan bagi artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong. Bahkan, dia lebih memilih ketinggalan dompet daripada alat komunikasi itu.

"Kayaknya gitu deh (lebih baik ketinggalan dompet daripada handphone)," kata Mikha di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta, Kamis (27/7).

Mikha mengatakan, hingga detik ini, dia tidak pernah mengalami ketinggalan handphone. Sebab, pemain film Promise itu selalu mencari handphone ketika ingin meninggalkan rumah.

"Pasti yang dicari duluan HP, karena kan kalau di mobil juga de‎ngerin musik dari HP, jadi enggak pernah ketinggalan, yang keinget pasti HP," tutur Mikha.

Menurut Mikha, handphone merupakan benda yang dia perlukan untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan. ‎Salah satunya untuk melakukan promosi.

"Aku pemakai gadget banget untuk komunikasi. Promosi segala macem kan perlu gadget," ucap perempuan 22 tahun itu. (gil/jpnn) ‎


Handphone merupakan benda yang tidak boleh dilupakan bagi artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong. Bahkan, dia lebih memilih ketinggalan dompet


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News