Milla: Kami Akan Berikan Permainan Terbaik dan Menyerang

Milla: Kami Akan Berikan Permainan Terbaik dan Menyerang
Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas saat memberikan ?arahan kepada pemainnya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Laga kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Malaysia di National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) petang, diyakini bakal seru dan sengit

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas pun meyakini hal yang sama. Dia menjanjikan, laga kedua tim bakal menarik dan menyajikan permainan menyerang.

"Melawan Malaysia kami akan melakukan permainan terbaik dan menyerang, karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain jadi pertandingan besok akan menarik," katanya melalui pernyataan resmi dari PSSI, Selasa (18/7) malam.

Pelatih asal Spanyol tersebut menilai, postur Indonesia dan Malaysia tak jauh berbeda. Hanya, dengan pelatih yang dimiliki masing-masing tim dan gaya bermain, dia melihat serangan Malaysia akan banyak juga menggunakan crossing-crossing.

"Malaysia juga ingin menang jadi kami akan berusaha untuk mematikan permainan mereka. Saya sudah tahu bagaimana mereka bermain," tandasnya. (dkk/jpnn)


Laga kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Malaysia di National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (19/7) petang, diyakini bakal seru


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News