Miris, Beredar Video Pelajar Putri SMP Dianiaya

Miris, Beredar Video Pelajar Putri SMP Dianiaya
Miris, Beredar Video Pelajar Putri SMP Dianiaya. Foto Facebook

jpnn.com, INDRAMAYU - Lagi-lagi anak SMP berulah. Bukannya berada di kelas untuk belajar, mereka malah berombongan berada di sebuah gubuk.

Parahnya lagi, pelajar putri ini malah menyiksa temannya. Peristiwa yang terjadi di Indramayu, Jawa Barat ini terekam dari video berdurasi satu menit tiga puluh tiga detik.

Video penganiayaan siswi itu dilakukan sejumlah siswi lainnya dari sejumlah sekolah di Kabupaten Indramayu. Aksi kekerasan itu dilakukan di dua tempat, yakni di wilayah Kecamatan Losarang dan Kandanghaur.

Dalam tayangan tersebut, siswi korban yang mengenakan kaos hitam dianiaya beramai-ramai di sebuah gubuk. Tampak seorang siswi berada di sampingnya. Namun dia diam saja dan hanya melihat adegan kekerasan tersebut.

Sementara dua pelaku penganiayaan berasal dari sebuah SMP di Kecamatan Patrol dan MTs di Kecamatan Anjatan.

Sedangkan korbannya siswi di sebuah SMP di Indramayu. Belum diketahui motif dari aksi kekerasan yang dilakukan para siswa itu.

Video kekerasan itu heboh dan menjadi viral setelah diunggah di Facebook oleh akun Vita Mpiet pada 19 Maret 2017. Saat berita ini dipublikasikan, video itu sudah dilihat sebanyak 39.517 kali tayangan dan 758 kali dibagikan.

Bahkan kini beredar di WhatsApp dan Instagram. Seperti di Kabupaten Cirebon, kasus kekerasan siswa tersebut juga disesalkan banyak netizen.

Lagi-lagi anak SMP berulah. Bukannya berada di kelas untuk belajar, mereka malah berombongan berada di sebuah gubuk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News